Rabu, 15 Desember 2010

Hadiah Untuk Sang Kekasih

Mungkin bagi sebagian pernah mengalami long distance... butuh perhatian lebih untuk mempertahankan hubungan jarak jauh,dsamping menjaga keyakinan,kesetiaan,kepercayaan serta selalu menjaga rutinitas komunikasi agar berjalan dengan baik..

Momen yang tidak boleh dilupakan adalah saat pasangan merayakan ulang tahun,namun dengan kondisi jauh,kadang kala kita bisa merayakan hari bahagia terebut secara bersama-sama.

Memberikan kodo spesial atau bahkan hadiah kejutan dapat memberikan kesan tersendiri bagi pasangan,untuk membuktikan bahwa kita memang tulus menyanyanginya.dsamping hal tersebut.ini akan menjadikan momen yg terlupakan bagi pasangan anda.

Untuk Anda yang mengalami hal ini, eHow menawarkan beberapa ide yang akan meninggalkan kesan manis mendalam bagi pasangan kita.

1.        Surat berpewangi
Mengirimi si dia surat berpewangi memang terkesan kuno, tapi inilah cara yang dapat menggembirakan pasangan. Karena surat tersebut sekaligus menyalakan perasaannya.
Pilih wewangian cinnamon, musk, atau vanilla. Boleh juga menambahkan foto Anda dalam pakaian minim untuk tambahan "hadiah" ulang tahunnya

2.        Lagu yang menggoda
Rekam beberapa lagu romantis dalam CD untuk menambah bumbu dalam hubungan jarak jauh Anda berdua. Pilih lagu yang mengingatkan Anda terhadap si dia. Pastikan lagu-lagu tersebut terdengar enak, menggoda, dan bernada gembira untuk membantu si dia mengisi hari-hari tanpa Anda di sisinya

3.        Hadiah-hadiah di tempat berbeda
Jika Anda memiliki banyak teman di tempat si dia berada, ide menarik ini dapat berhasil. Anda dapat menitipkan lima hadiah ke pasangan dalam kemasan yang berbeda-beda melalui lima orang teman yang berbeda

Berikan di antaranya pakaian dengan printed teks yang dipesan khusus, foto Anda dalam busana seksi, dan akhiri dengan hadiah bertuliskan tanggal dan lokasi di mana kalian akan bertemu

4.        Kemunculan Anda
Tanpa diduga oleh kekasih, Anda bisa muncul di tempat biasanya dia berada atau katakan padanya Anda telah tiba di bandara kotanya berada. Lalu, putuskan untuk menikmati malam yang istimewa seperti makan malam bersama atau hanya menghabiskannya dengan melepas rindu berdua.Anda adalah hadiah yang paling istimewa baginya, dan dia tidak akan melupakan momen ini begitu saja.


Smber : http://lifestyle.okezone.com/read/2010/12/15/197/403589/hadiah-kejutan-untuk-kekasih-jarak-jauh


0 komentar:

Posting Komentar

 
;